Awal mula bertemu dengan RevoU

Ilustrasi untuk Looking for a job

Cerita Intipsmin (admin Intips) mengikuti kelas Mini Course RevoU

Bermula dari rencanaku (Intipsmin) untuk switch career mencari pekerjaan, aku mulai melirik kolom lowongan kerja. Tapi proses mencari lowongan kerja ternyata tidaklah semudah itu, karena kemampuan (skill) yang aku miliki itu tidak cukup untuk memenuhi kriteria yang dibutuhkan.
Ditambah lagi aku tidak punya pengalaman kerja kantoran yang memadai karena selama ini kegiatanku adalah berjualan dan sekali waktu menerima panggilan freelance saja.

Tentu hal ini membuatku merasakan berat hati dan tanpa terasa keinginan tersebut perlahan-lahan mulai surut, terlintas di benak “Apa mungkin aku akan selamanya seperti ini terus? Tapi aku tidak mau begini-begini saja. Lantas aku harus bagaimana sekarang?”

 

Beberapa temanku memberikan saran untuk pergi merantau ke Ibukota, langsung mencari pekerjaan tetap bermodalkan nekat. Namun, aku tidak yakin akan pilihan tersebut, karena kondisiku saat ini yang tidak mengizinkan untuk meninggalkan kota tempat tinggalku sekarang.

Ilustrasi stress cari kerjaan

Kesempatan itu datang ketika kita menyadari adanya peluang dan mengambilnya

Di tengah-tengah kondisi hati yang gundah gulana, saat aku sedang menelusuri media online mencari-cari informasi, aku melihat beberapa iklan yang menampilkan testimoni dari beberapa pencari kerja yang telah berhasil mendapatkan pekerjaan setelah mengikuti sebuah kursus. Dan menariknya, banyak dari mereka yang memiliki latar belakang yang sangat bertolak belakang dari pekerjaan mereka sekarang. Juga ada yang berhasil mendapatkan pekerjaan meskipun usianya sudah lebih dari 30 tahun ditambah lagi bisa melakukannya secara remote/WFH. 

Karena penasaran, akhirnya aku mencari tahu nih, kursus apa sih yang mereka ikutin, dan ternyata itu adalah kursus RevoU. Awalnya sempat ragu juga, beneran gak ya? Mengingat aku tinggal di luar pulau dan baru sekali ini mendengar nama kursus RevoU. Dan ternyata nih, RevoU menyediakan kesempatan untuk Intipsman (teman-teman Intips) agar dapat mengikuti mini course-nya secara GRATIS selama 10 hari loh!

Tentunya ini adalah kesempatan yang berharga dan bagus, sehingga aku langsung memutuskan untuk mendaftar ikutan belajar Mini Course-nya. Dan ternyata pelajaran yang dibagikan itu “DAGING” banget, setiap harinya kelas berkisar sekitar 2 jam, dimana ga melulu ilmu teori tapi kita juga diajarkan ilmu prakteknya secara GRATIS!
Dan pengajarnya juga ga main-main, langsung oleh sang pakar di bidangnya, padahal ini kelasnya tidak dipungut biaya…

Yang benar aja. Rugi dong?
Ya benar! RUGI BANGET kalau sampai ga nyobain!
Buat Intipsman yang pengen ikutan belajar 
GRATIS-nya, caranya mudah banget kok.

Image kelas MC DM 10 Days

Intipsman tinggal klik tombol berikut ini ya untuk mendaftarkan diri karena slot peserta Mini Course-nya terbatas.

Kelas Mini Course dari RevoU ada apa saja?

Kelas yang ada di RevoU itu ada 5 ya Intipsman, apa sajakah?
Selain kelas Digital Marketing(DM), ada juga kelas: Data Analyst(DA)Product Manager(PM)Software Engineering(SE – Fundamental Course), dan Manager Academy(MA – Mini Show). Yang dimana semua kelas ini bisa diikuti secara GRATIS!

Tinggal Intipsman pilih sesuai dengan minat ya. 
Selamat mencoba Free Trial-nya!

p.s.: Buat Intipsman yang mau tahu kisah lanjut tentang pengalaman Intipsmin belajar di kelas Full Course-nya RevoU, bisa cek di postingan berikutnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *